Video Psg Vs Real Madrid

Video Psg Vs Real Madrid

Posted on
Video Psg Vs Real Madrid

Video Psg Vs Real Madrid – Real Madrid 3-1 Paris Saint-Germain (Agg: 3-2): Karim Benzema mengejutkan Parisians dengan hat-trick di babak kedua Liga Champions UEFA, Babak 16 besar, Santiago Bernabeu: Real Madrid 3 (Benzema 61 , 76, 78.), Paris Saint-Germain 1 (Mbappe 39) – Real Madrid menang agregat 3-2.

Reaksi pemain Real Madrid Karim Benzema setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu pada 9 Maret 2022 di Madrid, Spanyol.

Video Psg Vs Real Madrid

Hat-trick Karim Benzema di babak kedua membalikkan konfrontasi melawan Paris Saint-Germain dalam salah satu pertandingan knockout paling menonjol dalam sejarah Liga Champions.

Individual Battles That Will Decide Psg Vs. Real Madrid On Tuesday

PSG unggul di babak pertama, dengan Kylian Mbappe mencetak satu gol dan bisa dengan mudah mendapatkan yang lain tetapi dengan offside marjinal.

Dengan keunggulan agregat dua gol, konfrontasi tampak mati dan PSG memainkan sepak bola lama ketika Mbappe mencetak gol lain yang termasuk boneka ajaib yang dianulir.

Namun kemudian kesalahan fatal yang dilakukan Gianluigi Donnarumma membuat Benzema memaksa Benzema mengoper ke Vinicius Junior dan pemain Brasil itu menarik bola ke gol pertama nomor sembilan.

Pada menit ke-77, Benzema menyamakan kedudukan dengan tembakan yang sedikit memantul dari Marquinhos setelah umpan silang dari Modric, dan kemudian, secara luar biasa, pemenang datang langsung dari kick-off.

Lizarazu: “real Madrid Signing Mbappe Would Be A Serious Mistake By Psg”

Paris Saint-Germain memberikan bola dan dimainkan langsung ke Vinicius Junior, meskipun dia diusir oleh Marquinhos, bola jatuh langsung ke striker Prancis dan dia mencetak gol pertama kali untuk mencetak hat-trick di 16 menit.

Real Madrid memiliki lebih banyak malam Piala Eropa daripada klub lain, tetapi jika Anda memiliki 13 malam yang berakhir dengan mengangkat trofi terkenal, Anda harus berada di sana. Bagi PSG, dampak malam ini akan terasa selama berbulan-bulan.

Akhir Butch di Paris Saint-Germain – Mauricio Pochettino tidak bisa lepas darinya. Akan selalu sulit untuk membuat tim dari sekelompok superstar dan di tiga perempat pertama pertandingan itu sepertinya dia melakukannya. Ketika mereka ditantang di babak kedua, organisasi dan kepribadian mereka benar-benar runtuh. Agar adil, ada peringatan. Di babak pertama, kapten Marquinhos bisa saja mencetak dua gol saat ia melakukan kotor di areanya, pada satu kesempatan dengan tumit yang salah 12 yard dari gawang.

Pada akhirnya, kesalahan besar Donnarumma yang membuat Real Madrid kembali bermain, dan sejak saat itu PSG terlihat kurang beruntung di pertahanan. Bola apa pun di atasnya akan lebih mudah didapat Vinicius Jr. dan kedua bek tengah bisa diganti dengan operan kerucut. Tidak ada kepemimpinan di pertahanan atau lini tengah. Dan sebanyak Messi, Mbappe, dan Neymar, mereka bukan pemimpin dan tidak ada yang bertanggung jawab ketika segalanya mulai salah. Menembak gol dalam waktu 10,5 detik dari kickoff sangat memalukan dalam sepak bola, apalagi di level ini. Jelas, sulit untuk mengesankan para pemain ini dengan budaya tim, tetapi itulah yang ditugaskan Pochettino, dan dia gagal.

Kylian Mbappe Goals Video: Forward’s Brace Highlights Paris Saint Germain’s Win Amid Real Madrid Transfer Rumors

Karim Benzema (Real Madrid) – Sulit dipercaya bagaimana hasil pertandingannya, begitu juga dengan pertandingannya. Dia memiliki setidaknya tiga peluang bagus dengan kepala yang seharusnya dia lakukan lebih baik. Gol pertama muncul dari keputusasaannya untuk mengembalikan timnya ke permainan, memaksa Donnarumma untuk melakukan operan yang salah. Akhir dari lini tengah rendahnya untuk Vinicius Jr. tenang di bawah penjaga gawang yang berdesak-desakan. Luka Modric, yang berusia 36 tahun dan masih sebagus gelandang mana pun di dunia, pantas mendapatkan pujian atas gol kedua Vinicius Jr. Dia bermain dan kemudian merebut kembali bola dari pemain Brasil itu dan memainkan sepak bola mewah yang membantu membelokkan bola. Dalam jaring. Gol ketiganya, meskipun hasil dari kehancuran pertahanan PSG, berakhir dengan sentuhan pertama sang striker di puncak permainannya, mengirim panah rendah ke sudut sehingga kiper tidak memiliki peluang.

Real Madrid: Courtois 7, Carvajal 6, Militao 7, Alaba 7, Nacho 6, Valverde 7, Modric 8, Kroos 7, Vinicius Junior 7, Benzema 9*, Asensio 6.

PSG: Donnarumma 4, Hakimi 4, Kimpembe 5, Marquinhos 4, Mendes 6; Danilo 6, Paredes 7, Verratti 6; Neymar 7, Messi 7, Mbappe 8.

34′ Gol PSG – BERHENTI! Kimpembe memainkan bola yang bagus di atas untuk Mendes yang menyambar Mbappe dan menembakkan roda kayu ke tiang dekat. Namun, bek sayap Paris Saint-Germain itu hanya berada dalam posisi offside.

Real Madrid Vs. Paris Saint Germain

Gol 39′ PSG! Yang ini akan dihitung. Umpan bagus dari Neymar ke ruang belakang pertahanan Real Madrid. Mbappe membuka tubuhnya dan kemudian melepaskan tembakan ke tiang dekat yang sangat ampuh untuk Courtois meski memilikinya.

Gol ke-54 PSG – BERHENTI! Sayang sekali, Neymar bermain pada Mbappe, yang kemudian membuat pukulan paling banyak pada boneka, mengirim Courtois berebut sebelum berbalik dan mendorong ke gawang. Sayangnya, dia jelas tertangkap basah.

61′ Sebuah gol untuk Real Madrid! Apa kesalahan. Donnarumma tak berdaya dalam penguasaan bola dan Benzema memaksakan umpan jahat yang langsung mengarah ke Vinicius Jr, yang kemudian dibobol oleh striker Prancis itu ke gawang.

74′ Kesempatan yang luar biasa untuk sebuah VINCIUS! Benzema mencoba bermain melalui Rodrygo, namun blok Kimpembe tepat mengenai Vinicius dan membentur mistar gawang. Dia harus melakukan yang lebih baik.

Psg Vs Real Madrid

77 ‘Gol untuk Real Madrid! Benzema kembali mencetak gol. Modric bermain dengan Vinicius dan meskipun bek Paris Saint-Germain kembali untuk menghentikannya, dia mengembalikan bola ke Modric dan melepaskan tembakan luar biasa melalui Benzema yang sedikit menyimpang dari Marquinhos dan melewati Donnarumma.

78′ Sebuah gol untuk Real Madrid! sulit dipercaya. Sebuah bola dimainkan melalui Vinicius hampir sejak awal pertandingan. Bola dioper langsung ke Benzema oleh Marquinhos dan dia mengalahkan Donnarumma untuk pertama kalinya.

Statistik kunci La Liga untuk menyelidiki nyanyian rasis Vinicius dari derby Madrid 19/09/2022 pukul 13:00 Transfer Real Madrid mungkin menyerah mengejar Mbappe untuk selamanya – putaran kertas 19/9/2022 AT 5:48PSG 1-0 Real Madrid Ringkasan: Kemenangan 1-0 atas Real Madrid “Klub Masa Depan”, Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti di pertandingan Liga Champions

PSG menyoroti 1-0 di Real Madrid: Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti – Gol perpanjangan waktu Kylian Mbappe mengamankan kemenangan 1-0 PSG di…

Video: Mbappé Doesn’t Celebrate After Scoring Against Real Madrid

Siaran langsung Paris Saint-Germain vs Real Madrid: Kylian Mbappe mencetak gol pada menit ke-94 melawan tim masa depannya Real Madrid di leg pertama; Messi gagal dalam tendangan penalti

PSG menyoroti 1-0 di Real Madrid: Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti – Kylian Mbappe memasukkan kemenangan 1-0 untuk PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Parc des Princes di menit akhir. . Lionel Messi sebelumnya gagal mengeksekusi penalti di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa. Ikuti berita dan pembaruan sepak bola langsung di

Itu tampak seperti malam yang membuat frustrasi bagi tim Prancis setelah Thibaut Courtois dua kali memblokir Mbappe dengan penghentian bagus sebelum menyelamatkan penalti Lionel Messi.

Meski demikian, Mbappe memberikan momen gemilang di menit terakhir kompetisi untuk memberi PSG keunggulan berharga untuk mencapai Bernabéu.

Real Madrid 3 1 Psg Summary: Score, Goals, Highlights

Paris Saint-Germain akan kembali ke Ligue 1 untuk putaran berikutnya di jalan melawan Nantes pada hari Sabtu. Real Madrid akan menghadapi Alaves dalam pertandingan La Liga berikutnya di kandang pada hari yang sama.

Penuh waktu: PSG_English 1-0 realmadriden Gol telat @KMbappe yang luar biasa memenangkan pertandingan malam ini! Keuntungan bepergian ke Madrid untuk pertandingan kembali. #UCL | #PSGRM pic.twitter.com/Zj5986fq7q – Paris Saint-Germain (PSG_English) 15 Februari 2022 Paris Saint-Germain 1-0 Ringkasan Real Madrid: Mbappe mencetak gol pada menit ke-94

Lionel Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti, namun Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 untuk membawa Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas Real Madrid di Paris. Paris Saint-Germain mendominasi babak pertama yang tenang ketika Real Madrid dipasang di babak mereka sendiri, tetapi tidak ada tim yang mampu menerobos dan memasuki babak pertama dengan skor 0-0.

Sorotan Paris Saint-Germain 1-0 Real Madrid: Mbappe mencetak gol pada menit ke-94 melawan klub masa depan Real Madrid di leg pertama; Messi gagal dalam tendangan penalti

Video: Henry Reacts To The Goal Scored By Mbappé Versus Real Madrid

PSG kemudian memiliki peluang emas untuk unggul setelah satu jam ketika Dani Carvajal menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak penalti dan wasit menunjuk titik penalti. Lionel Messi melangkah, tetapi Thibaut Courtois menyelamatkan upayanya yang jinak, tetap 0-0.

Neymar kembali dari cedera dari bangku cadangan untuk Paris Saint-Germain pada tahap terakhir, tetapi tampaknya tidak mampu menginspirasi pemenang, dan pertandingan harus diselesaikan di Madrid. Hanya Kylian Mbappe yang tampil di menit keempat perpanjangan waktu dengan gol penentu kemenangan dramatis untuk mengangkat atap Parc des Princes. Real Madrid membuat salah satu comeback terbaik di Liga Champions pada hari Rabu ketika Karim Benzema mencetak gol yang menakjubkan. tiga kali berturut-turut

Real madrid vs psg live, psg vs real madrid, skor real madrid vs psg, bola real madrid vs psg, pertandingan real madrid vs psg, persiapan real madrid vs psg, video real madrid vs psg, jadwal psg vs real madrid, streaming real madrid vs psg, psg vs real madrid 2016, psg vs real madrid 2021, real madrid vs psg youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published.